marhaban ya ramadhan

assalamu'alaikum ..
marhaban yaa ramadhan ..

hehhe aturan tuhh ucapinn di posting nya pas hari  pertama puasa ,, tapii dengan kesibukan gue makanya jadi sekarang pas hari ke 7 puasa hhehe #telat banget
 , tapi gpp deh dari pada nggk sama sekali mending telat yekan , wkkkw

ramadhan ... kalo inget ramadhan ituu ingett seseorang dahh , heheee #lah ngapa jadi galauu :P
yasudahhlaahh lupakaann ajaa ,, gak penting bangett kalo d bahas di sinii :D
sebenar nya sih tadii gue gak ada niat bikin curhatan kaya ginii ,, apalagi udah malemmm ginii :D
tadi ituu gue di ajak temenn buat main blog ,, ehh tapii gue di tinggal tidur sama diee ,, dasarr nurahlina  semprull.. teman SMA ny bilang sih dia guru hitam apa guru putih apalah panggilannya aneh_aneh ajj wkkwk
jadii yudah gue putuskan bikin postingan yang gak jelas inii buat menemani malam inii sendiriannn ..
gue juga bingung mau nulis apa wkkwk
daripada bingung sih gue tempelin aj kata-kata ramadhan yakk ,,
yaa menurut guee mungkin lebih tepat hhehe

Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian sesama
Semoga menjadi Ramadhan yang berkah, & berdo’a mengharap istiqamah di jalan-Nya
Taqabalallahu Minna Waminkum… Selamat Ramadhan ya..

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa…..
Ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.
Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
Mari kita sama-sama sucikan hati, diri, dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadhan…..

 Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima&doa2 dijabah
bagi orang yang shaum&rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan
Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA


selamat menjalankan ibadah puasa ya_
sanun&kluarga

1 komentar:

silahkan berkomentar teman , karena negara ini bebas berpendapat namun adakala peraturan nya yaitu sopan dan tidak mengandung sara , terimakasih atas partisipasinya :)

 

leave me alone please don't cry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea