antara pohon angin dan daun

pohon tak meminta nya untuk tinggal .. ..
analogi nya
di suatu tempat hiduplah sebatang pohon yang rimbun ia terlihat sangat menarik ,, sehingga banyak di sekelilingnya amat tertarik kepada nya ,, dan ketika mereka lewat  tak satu pun yang tidak menyempatkan bercengkrama dengan nya .. pohon itu sangat gembira dengan keadaan seperti inii ,,
melihat kebahagiaan ituu ,, angin pun tak melewatkan bercengkrama dengan pohon ituu ..
akhirnya pohon itu sangat cocok bercengkrama dengan si anginn sehingga hari hari nya kini ia lewatkan dengan si anginn .. di suatu hari  daun melihat pohon  dan angin itu bersama-sama setelah melihat kejadian itu  ia merasa teracuhkan  selama ini oleh si pohon ,namun  ternyata pohon itu melihat daun dengan muka yang bersedih dengan sigap pohon itu menjelaskan hubungan dengan angin kemudian merayu gombalan nya sehingga daun pun percaya ..
angin tau hal itu dan dia memutuskan untuk tidak menggangu nya lagi ,, namun di lain kesempatan pohon membujuk angin untuk tetap di sampingnya karena ia merasa jikalau keberadaannya sangat menyejukan ..
dengan amat mencintai pohon angin pun tetap berada di dekat nya walaupun ia tau kalau keberadaan nya tidak di ingin kan daun ..
namun keberadaan saat ini tidak di ketahui daun ,, dngan situasi yang penuh kebohongan maka angin pun tak sanggup lagi , sehingga ia putuskan untuk meminta pohon untuk memilih daun atau angin ?
pohon itu dengan ego yang tinggi tidak mau meningglkan diantara kedua nya .. angin pun bingung , dan dia merasakan kegalauan yang sangat dahsyat,, satu sisi dia sangat mencintai pohon dan satu siisi lagi ia tak ingin jika hubungan nya itu ada dusta ..  maka dengan hati yang terpaksa siangin ituu pun terpaksa harus mundur dia merelakan pohon itu hidup dengan daun , karena pada dasar nya mereka tidak dapat di pisahkan .. dan benar saja "POHON TAK MEMINTA NYA UNTUK TINGGAL "

semoga pohon daun dan angin memiliki kebahagiaan nya masing-masing .. aamiin ...

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar teman , karena negara ini bebas berpendapat namun adakala peraturan nya yaitu sopan dan tidak mengandung sara , terimakasih atas partisipasinya :)

 

leave me alone please don't cry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea