HBD my blog


 12 des 13
ada apa dengan angka satu di hari ini .. :)

oke deh kesempatan kali ini aku mau berbagi tentang satu hal ..jreng jreng ..


gak terasa blog ini udah berumur 1 tahun aja .. udah tua sama kaya yang punya haha :D
tapi meskipun begitu harapannya mudah"an blog ini selalu memberikan yang terbaik bagi semua nya terutama diri aku sendiri ..
happy brthdy my blog you're always my heart .. jaaaahh . inggris nya gak enak bnget ya ,, hehe maklum baru belajar :D

awalnya aku bikin blog ini terinspirasi dari orang orang di luar sana yang selalu berambisi dalam menuliskan karya nya lewat blog ,, nah maka nya dari saat itu lahh , aku bikin blog ini ..
sebenarnya blog ini blog yang kedua lho , yang pertama itu blog "goresan pena dalam secarik kertas" namun ternyata ada suatu hal yang janggal , ,, :(
kejanggalan itu terlihat ketika blog goresan pena dalam secarik kertas itu tidak bisa di buka dan alhasil aku simpulkan mungkin blog itu kena virus malware ,, yasudah aku putuskan blog ini yang akan menemani ku selama nya ,, asik .. 'leave me alone please dont cry " ..
gak tau kenapa aku bisa ngambil judul itu haha #aneh
yang pasti ini blog bukan blog melankolis yaa , di beri judul seperti itu biar kece aja haha #taulah aku juga gak ngerti ..

happy brthdy my blog for one :d

 

leave me alone please don't cry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea