BINGUNG ???

“Anda bukan tenggelam karena jatuh ke air, Anda tenggelam karena tinggal didalamnya.” Edwin Cole
Bingung? 
tenang saja, seorang terapis dan penulis,Mandy Evan, berkata : “Kebingungan adalah kondisi pikiran
yang mendahului kejelasan.” DIsaat Anda bingung, maka disaat itupula berarti Anda sedang berpikir. Disaat Anda berpikir, secara pelan tetapi pasti otak Anda akan menghadirkan kejelasan dari apa yang Anda pikirkan. Seorang remaja yang setiap harinya main Play Station belum tentu dapat mahir bermain sepak bola. meski permainan PS kesukaannya adalah sepak bola, karena bermain sepak bola secara virtual membutuhkan strategi berbeda dibandingkan bermain sepak bola secara nyata.
Menjadi siswa berprestasi secara akademik memiliki strategi berbeda dengan menjadi pemain sepakbola yang hebat. jika Anda rajin belajar, Anda kemungkinan besar tidak dapat menjadi pesepak bola yang mahir. tapi jika Anda rajin bermain dan berlatih sepak bola setiap harinya, Anda perlu meralat impianmu untuk menjadi juara kelas atau berprestasi secara akademik.
 
Segala pencapaian yang di impikan oleh setiap orang memiliki strategi. untuk menjadi pengusaha sukses, ada strateginya. Ingin menjadi orang populer, ada strateginya. Supaya menjadi sang juara juga ada strateginya. yang Anda perlukan adalah bagaimana menemukan strategi mendapatkan apa yang Anda inginkan tersebut. Mungkin Anda bertanya, bagaimana mengetahui strategi yang tepat untuk mendapatkan apa yang kita inginkan? 
Seorang manajer yang baru saja dipromosikan bertanya kepada manajer senior “Bagaimana strategi yang Anda gunakan sehingga selalu bisa mengambil keputusan secara tepat?” Manajer Senior pun menjawab dengan serius “Keputusan yang tepat diperoleh dari pengalaman dalam memutuskan sesuatu secara benar”. “ Lalu bagaimana caranya untuk memiliki pengalaman memutuskan sesuatu secara benar?” kejar sang manajer baru. “Keputusan yang benar diperoleh dari pengalaman memutuskan sesuatu secara salah” Jawab manajer senior dengan mantap.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar teman , karena negara ini bebas berpendapat namun adakala peraturan nya yaitu sopan dan tidak mengandung sara , terimakasih atas partisipasinya :)

 

leave me alone please don't cry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea