huaaaaaaaaaaaa :(

huaaaaaaaaaaaaaaaaa
25 jan 13 ,,
setelah seharian tidur ,, update galau ahhhhhh ...

ingin rasa nya menjerit sekencang_kencang nya biar dunia iini tau  bahwa aku ini menyesalll telah mengenalya, aku benci dengan keberadaannya  ,, ingin rasa nya dia pindah aj dari kampus , pergi jauh_jauh dari hidup ku , kyanya lbih amannn ,, huhuuuuu
tapi syangnya itu hanya sebatas keinginan ku dan sdikit kmungkinan terwujud malah kaya nya emang ga bakal terwujud ,,-____________- sedih bangetttt ,,,

aku benci dia ya allah ,, aku benci dia ,, ;(
huaaa ,, tapii kbencian ku ini tidak akn berlarut , karena akan aku lupakan masa" yang dulu dia sakiti aku,, aku hanya bisa memaafkan nya ,karena biar allah yang membalas semua sakit hati ku , karena karma masi berlaku coyy ,, inget itu boy , suatu hari nanti kamu akan rasain gimana rasanya d sakitinn ,,


2 komentar:

silahkan berkomentar teman , karena negara ini bebas berpendapat namun adakala peraturan nya yaitu sopan dan tidak mengandung sara , terimakasih atas partisipasinya :)

 

leave me alone please don't cry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea