KTP ooo KTP

gak menyangka  ,setelah beberapa hari bahkan berbulan-bulan aku tunggu_tunggu ternyata datang lah sudah (eaaaaaaaaa),,emang rezeky ga kmna yah *eh
aseeeeeek , senang rasa nya aku sudah bisa merasa mamiliki dan sekarang aku gak perlu takutt lagi ,,
aaaaaaa ,, akhirnyaaaaaa setelah lama mengantri dan d periksa dalam berbagai cara bahkan harus menunggu samapi aku jamuran beginii *wkkkw aku dapetin jugaaaaa ,, :* thanks GOD
apakah kalian tau ,, apa yang aku rasain sekarang ??
akuuuuuuuuuu sangat bahagia kawaaaaaaan,, bahagia ku melebihi sesorang yang mendapatkan intan mutiara ahhaha *lebay
karena apa coba?
karena, jreng jreng, jreng ..........................
aku udah punya KTP donggggs,ahaaaaaaaaaa
*segitu lebay nya yaw punya KTP
tpi biarinn , hhehe karena ini perdana ku punyaaaaa KTP
ini sangat lah membangga kan ku karena dari dulu aku mengidam-idam kan nya , dan baru sekarang terwujud ,,, berbeda memang........... orang lain sudah lebih dulu memiliki Ktp sedangkan aku d usia 19 baru dpt KTP , ahhhha

oiya nih aku akan liatin foto kTp ku :D


cantik gak th fotonya? udah bilang cantik aj biar aku seneng :D wkkwkw
selain KTP (kartu tanda penduduk) aku juga punya beberapa kartu lain nya lho

1. kartu siswa
nah pertama kali aku dapet kartu pelajar itu pas waktu sekolah menengah pertama (SMA)
nihh liat jadul bgt kn ya fotonya


2. kartu santri
berhubung aku dulu itu anak santri jadii kartu yang kedua aku dapetin itu kartu santri :D


3.kartu mahasiswa
nah selanjut nya aku harus berfoto lagi untuk mendapatkan kartu mahassiswa dan alhasil inilah kartu mahasiswa ku ,,, 
kartu ini mengingatkan ku pada seseorang ,, ahaaha
dimana pas waktu mau d foto aku di ledekin jadi patung seharian gara_gara menunguu antrian nih foto..*eaaaaaaaaaa ,,
galau kan ahhahhha

 4.kartu perpus
selain harus memiliki kartu mahasiswa ternyata mahasiswa juga di wajibkan harus memilki kartu perpus ,, hmmmm ,,

dan inilahhhh koleksi kartu_kartu sayaaaa ,, ada yang kurang rasa nyaaaaaa , mmmm kartu ATM  hehee
mudah"an tahun depan deh bisa ngelengkapin semua kartu , mau itu kartu alfamart , indomart ds :D

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar teman , karena negara ini bebas berpendapat namun adakala peraturan nya yaitu sopan dan tidak mengandung sara , terimakasih atas partisipasinya :)

 

leave me alone please don't cry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea