Tulisan Usang



pagi ini saya rindu dengan semester awal (bernostalgia) , ku buka- buka materi yang dulu eh tak sengaja kutemukan lembaran yang telah usang ini .                                                                             

Nama   : Siti hasanah
Npm     : 201141500117
Kelas    : R-4B
Prodi   : Pendidikan biologi 
Tujuan Dan Impian Ku
Setiap orang pastilah memiliki tujuan hidup dan mimpi yang berbeda,salah satu tujuan hidupku yaitu menghapus masa lalu yang kelam , mengambil pelajaran dari masa lalu itu karena Tidak seorang pun yang mau mempunyai masa lalu yang  kelam , namun kehidupan tidaklah selalu apa yang kita harapkan , ada kala nya kita terjatuh namun dengan itu kita harus mampu bangkit kembali dan kita harus mampu mengambil hikmah dari apa yang sudah tejadi.
  kemudian merubah masa kini tentunya merubah kearah yang lebih baik,karena impian hidupku bukanlah mengejar mimpi tapi mewujudkan mimpi itu menjadi kenyataan,impian ku yaitu aku ingin menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa terutama bagi orang tua ku aku ingin membahagiakan mereka  dengan aku bisa sukses di hari kelak , karena setelah lulus nanti aku ingin sukses menjadi orang yang bermanfaat ,orang yang bisa membagi ilmu nya kepada semua orang tentu nya aku juga ingin menjadi seorang dosen yang professional.
 serta tujuan hidup ku yaitu menata masa depan yang lebih cerah.menata hidup bukanlah hal yang gampang karena segala sesuatu nya harus melalui proses,dan proses itu bukanlah hal yang sulit jikalau kita berusaha dan berdo’a sehingga dalam satu tahun ke depan ini aku tak ingin hanya menjadi sekedar mahasiswa saja namun aku ingin menjadi mahasiswa yang aktif , kreatif, dan inovatif sehingga dalam satu tahun kedepan aku bisa menjadi kebanggaan khusus nya menjadi kebanggaan diri sendiri dan orang tua .

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar teman , karena negara ini bebas berpendapat namun adakala peraturan nya yaitu sopan dan tidak mengandung sara , terimakasih atas partisipasinya :)

 

leave me alone please don't cry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea