Bisa kah aku menghilang ?


Tuhan,aku ingin menghilang…
bersama bintang yang ditelan malam
karena seketika hilanglah segala kuatku!
aku pun tak tahu di mana aku berdiri,kepada siapa aku mendongakan segala yang kupunya,peran apa yang ku lakoni?

Tuhan, biarkan aku meredup..
seperti redupnya pelangi saat langit mencerahdan biarkan hanya indahku yang diingat
karena tak mampu lagi aku mencintadan hilang semua pengertian dan nalarkumengapa?dimanakah?kapankah?akankah?mungkinkah?bilakah?hanya itu yang tertinggal..

Tuhan, biarkan hatiku mendingin..
seperti mendinginya musim ini
karena aku semakin tak tau ke mana aku berjalandan ketika semakin aku mencoba berlari dari memori itu,malah lukaku semakin terbuka lebar!

Tuhan, bolehkah?
karena semakin aku berteguhsemakin jiwa ini  terpuruk,tak dapat terbang…diikat dengan semua yang lalu dan harap yang mustahil..
sungguh aku tak mengertinaskah apa yang ada di tangan sang pujangga hidup!

Tuhan.. 
biarkan aku..
sekali ini saja
menghilang..
tanpa jejak..

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar teman , karena negara ini bebas berpendapat namun adakala peraturan nya yaitu sopan dan tidak mengandung sara , terimakasih atas partisipasinya :)

 

leave me alone please don't cry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea