MANTRA JIWA


                       Mantra Hari Ini 

Aku sedang berjalan di jalan kebaikan, berjuang untuk menjadi pemenang. 🙂🙂🙂Aku mengerti bahwa segala sesuatu ada proses dan tahapannya. Selayaknya anak baru lahir yang tidak mungkin langsung bisa berjalan apalagi berdiri. Mungkin hari ini aku masih merangkak dan terasa lebam di persendian. 😌

Hari ini mungkin aku masih merangkak dan terkadang teriak karena lelah. 😌Tapi aku PERCAYA bahwa Allah selalu ada, memanduku sangat dekat. Aku percaya bahwa aku akan mampu karena aku punya Allah Yang Maha menuntun. 

Tapi aku percaya bahwa akan ada saatnya aku mampu berdiri, 😇☺berjalan meski tertatih hingga suatu hari nanti tak terasa berat langkahku ini. Hingga saatnya sedikit demi sedikit aku mampu lebih cepat mengejar tujuan dan sampai. 

Aku memiliki jalan ku sendiri, tidak perlu aku liat kiri kanan karena start dan finishnya mereka bukan tanggung jawabku di hadapanNya. Tugasku adalah jalan kehidupanku sendiri. 😇


Dengan menyebut namaMu ya Rabb, aku ingin kembali mencoba yang kemarin masih terasa kurang. Bismillah biidznillah. ❤️❤️

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar teman , karena negara ini bebas berpendapat namun adakala peraturan nya yaitu sopan dan tidak mengandung sara , terimakasih atas partisipasinya :)

 

leave me alone please don't cry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea