3 maret 2015

Assalamu'alaikum Wr. Wb 
oke langsung aja kali ya gausah pake salam pembuka buat jomblowan dan jomblowanita segala. Lagipula gue tau paling kabar kalian mblo-mblo juga tetep belom bisa move-on dari mantan???wkwkwk.
oiya gw udah lama gak nyapa kalian pada , pada kangen gak sih sama gw hahha gw harap sih iya biar gw seneng gitu .. sebenernya gw bingung mau nulis apa disini .. 
terus kalo bingung kenapa lu nulis ?
iya sekedar absen aja lah ,  menuhin postingan biar kaya orang-orang banyak pengunjungnya wkkwkw. mumpung gw bisa nulis karena mulai besok nih aktivitas gw padat banget , sepadat jalan kalo macet haha 
percaya gak ? percaya aja lu :D karena kan gw  udah semester 8 , nah semester itu saat-saat nya fokus sama yang nama nya Skripsi .. 
gw minta do'a  nya aja semoga gw cepet" dapet gelar , itu impian gw untuk bahagian orang tua , pernah bayangin gak betapa seneng nya orang tua kita melihat anak yang dikasihi nya gak mengecewakan mereka .. dan selagi orang tua gw masih ada pengen banget gw ngasih yang terbaik buat mereka . Ayolah berarti harus semangat  :) 

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar teman , karena negara ini bebas berpendapat namun adakala peraturan nya yaitu sopan dan tidak mengandung sara , terimakasih atas partisipasinya :)

 

leave me alone please don't cry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea