Kesalahan unduhan umum

Hujan turun dan kegalauan pun datang . .
Hidup itu gak selalu berjalan mulus ,sama hal nya  ngdownload pasti ada aja rintangan nya , hasseeek ..
pernah gak sih kalian ngalamin hal yang sama pas ngdownload itu selalu gagal di tengah jalan ,bahkan tinggal selangkah lagi,, tiba-tiba terputus begitu saja  ..
hoaaaaa
rasa nya seperti sayap-sayap yang patah ... jleb banget kan ..
eh tapi lebih jleb lagi kalau patah hati  .. lho hahha
eh iya ngomong - ngomong kenapa downloadan bisa terputus begitu saja ternyata setelah di telusuri di si mbah ternyata ini masalah nya .. yuk kita intip ..

Unduhan dapat gagal karena beberapa alasan. Jika unduhan gagal, pesan kesalahan akan muncul pada bilah unduhan di bagian bawah browser. Pesan kesalahan yang lebih lengkap akan muncul di laman Unduhan.
Bagian berikut mendeskripsikan beberapa pesan kesalahan yang mungkin Anda lihat di bilah unduhan:
Pesan kesalahanInformasi selengkapnya dan langkah berikutnya
Virus TerdeteksiPerangkat lunak antivirus mendeteksi virus. File unduhan Anda mungkin terkena virus, akibatnya file yang Anda coba unduh dihapus oleh Pengelola Lampiran Windows.
DicekalSetelan keamanan di komputer Anda mencekal file ini. Akibatnya, file yang Anda coba unduh dihapus oleh  Pengelola Lampiran Windows. Pelajari cara memeriksa setelan keamanan di komputer Anda di bawah.
Pemindaian Virus GagalPerangkat lunak antivirus gagal saat memindai file secara tak terduga. Akibatnya, file yang Anda coba unduh dihapus oleh Pengelola Lampiran Windows. Temukan apa yang menyebabkan kesalahan ini di bawah.
Izin Tidak MemadaiTidak dapat menyimpan karena izin tidak memadai. Simpan ke lokasi lainnya. Anda mungkin tidak memiliki izin yang diperlukan atau beberapa aplikasi lainnya, biasanya perangkat lunak antivirus, mengakses file unduhan pada waktu yang sama dengan Google Chrome. Coba lagi nanti atau coba simpan di lokasi lainnya.
Kesalahan JaringanKesalahan jaringan tidak diketahui. Ada masalah dengan jaringan saat mengunduh. Coba lagi nanti.
Kesalahan UnduhanAda masalah saat mengunduh. Coba lagi nanti.
Tidak adaNo FileServer tidak dapat menemukan file. File yang Anda coba unduh mungkin tidak valid. Hubungi administrator server.
Masalah ServerMasalah server tidak diketahui. Coba lagi atau hubungi administrator server or contact the server administrator.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar teman , karena negara ini bebas berpendapat namun adakala peraturan nya yaitu sopan dan tidak mengandung sara , terimakasih atas partisipasinya :)

 

leave me alone please don't cry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea