TERLUKA LAGI



aku tahu .. 
kalau bermain main dengan pisau itu sangat lah membahayakanku …
aku  tahu…
kalau pisau ini suatu saat akan melukai ku …
dan akupun tahu ..
pisau ini bukanlah suatu  yang terbaik untukku genggam …
tapi entah kenapa aku enggan melepas kan genggaman pisau itu dari  tangan ku ..
sampai saat nya tiba …
aku merasakan  pisau ini melukaiku ..
aku pun sakit ..
terjatuh ..
lemah ..
tak berdaya ..
tapi  meskipun begitu aku tak  rela untuk melepas pisau ini dari genggaman ku ..
aku tak ingin pisau ini menghilang dari pandangan  ku ..
sampai akhir nya  tetap ku pegang erat pisau ini ,, seperti layak nya aku tak pernah terluka oleh nya..

hari hari ku di temani pisau ini ..
sehingga aku tak pernah berpikir kalo pisau ini akan melukaiku lagi


dan untuk kedua kali nya pisau ini menusuk ku kembali  .. 
aku kecewa
sungguh kecewa
aku sakit ..
dan aku pun terjatuh lagi ..
ini kah balasan untuk ku atas apa yang ku perbuat ?
dari saat itu …
aku berpikir , mungkin inilah saat nya aku harus melepaskan pisau ini dari genggaman ku ..
perlahan aku pun melepaskan nya , dan membiarkan pisau itu di miliki orang lain ..
aku  bangkit dan memilih jalan sendiri tanpa di temani pisau itu ..
aku pun mampu hidup tanpa  nya ..
aku bahagia melebihi apapun ..
dan tanpa di sadari pisau itu kembali ..
aku tak tahu harus berbuat apa ?
yah ..
merasa kesal sudah tentu .
tapi dari sisi lain akupun merindukan nya ..
tanpa pikir panjang aku menyapa nya ..
dan mengejutkan ..
pisau itu melukaiku lagi Crying facepadahal aku tak berniat sedikit pun untuk ku miliki..
JLEB banget rasa nya untuk terakhir kali nya dia berani menggores luka yang lama sudah hilang .. Sad smileSad smile

*karya sanun for you ..
jangan pernah bermain main dengan sesuatu yang belum siap akan resiko nya Smile keep smile , FIGHTING Open-mouthed smile

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar teman , karena negara ini bebas berpendapat namun adakala peraturan nya yaitu sopan dan tidak mengandung sara , terimakasih atas partisipasinya :)

 

leave me alone please don't cry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea