meaningful word

Be that strong girl that everyone knew would make it through the worst, be that fearless girl, the one who would dare to do anything, be that independent girl who didn't need a man; be that girl who never backed down. 
 Jadilah gadis yang kuat bahwa semua orang tahu akan membuatnya melalui yang terburuk, bahwa gadis takut, orang yang berani melakukan apa-apa, jadi gadis mandiri yang tidak membutuhkan seorang pria, bahwa gadis yang tidak pernah mundur.
 I've learned that things change, people change, and it doesn't mean you forget the past or try to cover it up. It simply means you move on and treasure the memories. Letting go doesn't mean giving up, it means accepting that some things weren't meant to be.
"Saya telah belajar bahwa hal-hal berubah, orang berubah, dan itu tidak berarti Anda lupa masa lalu atau mencoba untuk menutupinya. Ini hanya berarti Anda bergerak dan harta kenangan. Melepaskan bukan berarti menyerah, itu berarti menerima bahwa beberapa hal yang tidak dimaksudkan untuk menjadi."

 I've learned that no matter how much advise people give you, sometimes you have to experience thigs for yourself, make decisions on your own. Have confidence in yourself.
Saya telah belajar bahwa tidak peduli berapa banyak orang menyarankan memberikan, kadang-kadang Anda harus mengalami thigs untuk diri sendiri, membuat keputusan sendiri. Memiliki kepercayaan diri.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar teman , karena negara ini bebas berpendapat namun adakala peraturan nya yaitu sopan dan tidak mengandung sara , terimakasih atas partisipasinya :)

 

leave me alone please don't cry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea